Tasyakur dan Istighosah Bersama Tadris IPA IAIN Ponorogo

IAIN PONOROGO РKeluarga besar Tadris Ilmu pengetahuan Alam pada hari Ahad, 01 September 2019 dalam rangka sukacita atas terakreditasinya jurusan Tadris IPA mengadakan Tasyakuran dan Istighosah Bersama. Kegiatan yang berlangsung di Aula Indrakila  Gedung B kampus I IAIN Ponorogo ini dihariri oleh Dr. Ahmadi, M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Juga Dr. Wirawan Fadly, M.Pd selaku ketua jurusan Tadris IPA dan jajaran dosen IPA. Seluruh mahasiswa Tadria IPA dari angkatan 2016-2019 juga turut mengikuti acara ini.

Tadris IPA melaksanakan akreditasi pertama yang dinilai oleh tim Assesor dari Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Negeri Semarang (UNS) mendapatkan hasil memuaskan dengan predikat B. Tentu hal tersebut membawa kebanggaan bagi keluarga besar Tadris IPA sendiri. Dengan kerja keras seluruh elemen dalam jurusan, hasil tersebut patut disyukuri bersama. Selama persiapan, banyak hal luar biasa yang dilalui membuat rasa kekeluargaan menjadi semakin erat.

Dengan terakreditasinya Tadris IPA dengan predikat B diharapkan mampu membawa warna baru yang semakin baik dalam lingkungan Jurusan IPA khususnya dan IAIN Ponorogo pada umumnya. Ucarapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kesuksesan besar ini dan semoga menjadi amal ibadah serta pelajaran yang berharga. Selamat dan sukses Tadris IPA.