Khataman Bersama Keluarga Besar Tadris IPA

Minggu (20 /01/2019) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) IAIN Ponorogo diwakili Prodi Tadris IPA menyelenggarakan “Khataman Akbar” di Aula Ma’had Putri Ulul Abshar Siman Ponorogo. Tema dari kegiata ini adalah “Mewujudkan generasi brilliant Tadris IPA bersama Alquran. Dengan tujuan memupuk ukhuwah islamiyah dan meningkatkan rasa cinta mahasiswa Jurusan Tadris IPA terhadap Alquran. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh keluarga besar Tadris IPA. Selain pada nilai agamis, terdapat nilai sosialis yang mendekatkan mahasiswa antar angkatan dan mahasiswa dengan dosen.

Serangkaian acara yang dilaksanakan meliputi sambutan, pembagian juz-juz alquran, pembacaan bagian juz alquran, siraman rohani dari Ketua Jurusan (Dr. Wirawan Fadly, M. Si. Semua kegiatan berjalan lancar karena antusiasme dari audience.

Terimakasaih kepada Dr. Wirawan Fadly, M. Si selaku Ketua Jurusan Tadris IPA yang telah memberikan dukungan, serta Seluruh Dosen Jurusan Tadris IPA yang ikut hadir dan mendukung kegiatan “Khataman Bersama”. Semoga acara selanjutnya akan lebih baik dan bermanfaat. Amin